Kamis, 11 Desember 2008

STMB..eh slh,, mksdnya IMT =D

Sebenernya c,, mu lo blg STMB ato IMT jg samii mawonn.

krn IMT tu nama gantinya dr STMB.. sama jg c klu lo mw blg..
"kampus gw d IMT" ato "gw ank STMB"

haha!! just intermezo.

IMT atau Institut Manajemen Telkom,, yang denger2 berdiri pada tahun 1992 ini awalnya hanya ada 1 jursan yaitu Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika.

IMT terkenal dengan sistem ICT yang kerenn bangatt..
tw knp??

gw jg gtw.banyakk tmn2 gw yang blg gt.

yaa..alhamdulillah de..gw jd salah satu mahasiswinya.

truz. thn ini 2008,, dibuka 5 jursan baru : Akuntansi,, Ilmu Komunikasi,, Adm.Niaga,, DKV.
eh blm,, satu lg.. d3 pemasaran. hehe (mav nii bukannya dilupain)

CURHAT TIME!!

IMT kampus qu yang qu cinttaaaa....pujaan hatiiquu....

dari proses OKMB nya ajja unforgetable bgtt. gbs dilupain klu bhs planet indonesianya.
bukan PENINDASAN ky OSPEK2 diluar2 sana yang g ada manfaatnya.

seniornya jg ganteng2..haha!! normalkan gw..

wlu kmpus qu nii di bagii 2 tempat . yang di GERLONG sama di SUCI.
nah!! gw termasuk mahasiswi yang dapet bonus undian di tempat kampus SUCI itu.
IMT KAMPUS 2..tu ank2 ngomongnya.

tp jgn salah,, Kantin kampus mana yang paling gede???

YAAA...IMT KAMPUS 2 LAH!!

SECARA KANTINNYA SEJALAPRANG dan daerah sekitarnya yang telibat..

haha!! mantav kan. blm ada ajja tim Guinnes Of Record dtg ke kmpus gw...

sjauh nii.gw PW2 ajja..
dpt tmn yang care bgtt,, nyangkut jg sama org sbrang,, haha!! curhat lo ndii?? KAMSE!

DUU, LOBET LG.

pdhl msh mw muntahin smwanya nii ttg kampus qu tercinta..


5

4

3

2

1


............



*ndii

10 komentar:

flapy mengatakan...

oi Dut,

Mendingan Lu balik aja ke Jakarta,,
Oksigen di Bandung menurun Drastis sejak lu dateng kesini,,

sama PONI lo itu lo?
sumpah Ga BGT,
*puke

punya ku mengatakan...

yeah!!!
bner yang lo kata, coba z guinezz book of recrd datang,,
wqaduh,,
pasti masuk tu kantin jalaprang!!!
rapi da baeknya lo kasih hal yang lebih rinci ttg IMT brow,
br smw orang tau IMT tu IS THE BEST!!
WUAJEEEBBB!!!!!

Bernard Putranto mengatakan...

indii.....

mnurut saya ntu IMT berdiri ny taon 1990 lah.....

loe cek2 lagi dah....
hehe.....


guiness book of record mkin ga akan dtg ke kmpus kt, tp mkin believe it or not dtg utk mlihat kampus yg tak berkantin.....

haha..

bolg nevie mengatakan...

yuup betul bgt hehehe
mereka ntu pnter pokok ya is the best deeh

ya lebay lu...

siip thank ya komentya ..

oh ya posting juga donk

artikel lu keren bgt bhasa ya sunda pisn euy



muuuuuaaaach

intheri9hts1d3 mengatakan...

mavmav ralat!!!


tnyata IMT lahir tahun 1990..

mav sumber yang gw tanya jg lg dodol katanya..


saya mwakilkan dari pihak yang berwenang mohonmav lahir dan bathin..


loh??

maaph iia..

bocah ledog mengatakan...

yah beruntung lah engkauwahaianak allah
telah mendapatkan teman seluar biasa ok nya kaya gw..
itu kaaaaannnn yang bkin lo kerasaaaan di IMT????????
ngakuuuuuuuuuuuuuuu????????

AnQghie mengatakan...

ndie....
add n comen gw dnk...
danger bgt ne...
cey...
anqghie.blogspot.com

muzic muantebh...!! mengatakan...

IMT..IMT..IMT..
apa bae'...

pemberontakkecil mengatakan...

iya bgus juga tuh tentang
imt nya
hehehehee

gunxstillalone mengatakan...

siip...

bgus...

cment blik!!!!
n follow me please!!!
hahahahahahaha.....