Kamis, 11 Desember 2008

IMTelkom... IKOM,,IKOM,,IKOM,,!!!

IKOM..

atau disebut Ilmu komunikasi,, jurusan yang gw sandang untuk 3,5 tahun kdpn (AMIIIINNN Y 4WI)

sebenernya ikom tu appa sii??
kenapa bisa disebut ikom,, kpn dy lahir,, dimana dy tinggal,,num hpnya berapa ,, sypa orang tuanya ,, n statusnya appa??

hahahaa!!
EGP bgtt.

yang penting nii jurusan adlh jurusan yang g gw pkr panjang bwt milih nii jurusan jd jurusan yang gw pilih bwt mneruskan masa depan gw.. (halahh,ribbet)

stw saiia jursan ini mengedepankan dlm hal komunikasi. dr proses manajemennya sampaii masalah2 spelenya,,
org2 bnyk yang bilang komunikasi g prlu belajar.
APAAN!!! ITU SALAH BESARR!!!

gw ajja mpe skrg msh ribbet bwt komunikasi,, bukan gagap loh.
mslhnya komunikasi g asal komunikasi ajja,,prlu jg taktik n cara berkomunikasi yang baik n bnar.
hrs jls komunikasi verbal n non verbalnya byr g kjadian yg namanya misunderstanding itutu..

wlu nilai UTS PIK gw lumayan ^_^ g menjamin cara komunikasi gw sukses diterima diberbagai kalangan.
kita jg msti tw cr komunikasi sama yg lebih tua,,muda,, sebaya ,, organisasi,, publik dll.

pkonya belajar ilmu komunikasi tuu,,enak bgtt.
dari yang gw rasain pe detik nii jg..wlu tugas bderet tp ttp ajja enjoy bwt ngrjainnya.
SUMPA DE!!

MW JD APPA ??
tu prtanyaan yang gw trima pd saat gw dengan bangga memilih jursan ini ke "tmn" gw.

wahaii,,anak komunikasi lainnya,,klo ada tmn km,,pcr km,,bhkn kluarga km blg gt. jgn tkt jgn kwtir.. ni k*ntut bukanya petir.hehe!

ternyata,, dr jursan inii bs lohh krja dmn2.. jd PR,Marketing,,broadcster,,produser,,smpe artis..
syp yg gmw cb?

umh!! jgn dkra aamk komunikasi gbs jd DUBES! atw Presiden.

tw g knp,negara qt g maju2?? mnurut gw ajja ni yaa,,pliss jgn jd kontrofersi dmn2.haha lebay!
krn presiden qt ank IPA yang krg ada proses sosialisasinya . krjaanya cm mntingin ntung rugii.

mav nii bwt nak ipa.

tp oh tp,, ank ipa jg bs jd ank komunikasi.. contohnya ajja tmn gw yng inisial "BW" itu.
dy ank ippa,, tp kritisnya ky paan tw. pe brabe gw ngurusinnya..

haha..

tp dy lumayan eksis di kelas gw ni,,

ILMU KOMUNIKasi PKONYA GDA MATINYA DEH............

bayangin ajja lo g ngomong 7mnit ajja.

yaaaa....rasaii ajja ndirii....





*ndiibanggajdankikom

8 komentar:

Rahmat Fitra Wibowo mengatakan...

jiaahh,,dia ngmngin gw dsini.

eheheh,buat lo2 yg baca postingannya indi yg ini,asal lo tau aja, tmennya yg inisial "BW" itu ya gw. "BOWO".

hheh gw emg eksis sish d kelas. scara gw ketua klas gtoh!hha.

td aja gw mencak2gt gara2 tgs gw ga dhargain gt. gw mencak2nya k indi. ampe ribed tuh dia ngadepin gw,,

hha,,buat lo,ndi.
jgn bosen2 yah ngmngin gw. tp yg bagus2 yak!hhe

punya ku mengatakan...

hei cuy!!
satu kelas awk!!
pacar awk pulanya!!
ga ngomong 7 menit??
mmmhhh..??
bagaikan berak tak cebok bahasa kasrnya!
setuju g loe?
secara kita itu makhlik sosial Zoon POlitycon Kaya kata babe gw Aristoteles..
hahaha!!

gw setuju dengan pa yang loe tulis,
emang KOMUNIKASI GADA DUANYA DAH!!!

klu gw disuruh nyanyi,
gw bakalan nyanyi lagu klaproject,,
TAK BISA PINDAH KELAIN HATI!!
YAh,,
boeat loe juga c..

Bernard Putranto mengatakan...

eh loe b'dua (jimi n indi) klen komentar yg bnar donk masa bagai berak ga cebok.....

haha...

truz jgn lah klen pacaran disini...ampe nyanyi 'tak bisa pindah ke lain hati'....
BAH....

cari lah lagu batak yg kerenzZ dikit...

haha....

truz indi orang IPA yang inisial "BW" ntu ga usah di sbut....
ga pnting ntu.....

haha....

indi blog ny keren...

moga lulus 3,5 tahun....

doain jg aye donk.....

Ngga' Space mengatakan...

Betul bgt..
Ikom tuh emg TOP..!!
I'm so proud be a part of IKOM B..

bocah ledog mengatakan...

IMT..
makasiii ya alllaaaahhh udah masukin dheya disiniii
lo bener!!
imt gda matinya!!

muzic muantebh...!! mengatakan...

cuy...
mantebh dah..

keyboardstillthesame mengatakan...

iyaa di imt top pisan. .
asik bisa gangguin orang pacarn kaya situuu. .
blz.yeagh

gunxstillalone mengatakan...

siip...

bgus...

cment blik!!!!
n follow me please!!!
hahahahahaah...